Artikel Terbaru

Mengapa Harus Mengenal Yesus?

[Dok. Jejak Mungil Publishing]
Mengapa Harus Mengenal Yesus?
Mohon Beri Bintang

Judul Buku : Mengapa Aku Harus Mengenal Yesus
Penulis : Tim Jejak Mungil
Penerbit : Jejak Mungil Publishing – 2010
Tebal : 24 halaman

Kegiatan favoritku saat Sekolah Minggu adalah bernyanyi. Aku tahu suaraku tidak begitu bagus. Tapi, Tuhan tidak menilai dari suara, melainkan ketulusan hati kita saat menyanyikan pujian untuk-Nya. Tahu enggak, menyanyi itu adalah cara berterima kasih kepada Tuhan Yesus, lho. Ya, karena Ia telah memberikan berkat-Nya kepada kita. Selain itu, saat kita bernyanyi untuk-Nya, kita akan merasa senang dan bersemangat, sebab ada kuasa dalam puji-pujian. Karena itu, tepukkan tangan, goyangkan badan, dan bernyanyilah! Mari membuat Tuhan Yesus tersenyum!

Cerita di atas adalah satu dari jawaban-jawaban yang ditemukan Aaron dan Tabitha atas pertanyaan mereka mengapa mereka harus mengenal Yesus. Mereka bertanya-tanya mengapa mereka harus mengenal Yesus. Dan akhirnya, mereka menemukan jawabannya dalam kegiatan mereka sehari-hari. Itu semua terdapat dalam buku “Mengapa Aku Harus Mengenal Yesus”.

Buku ini ditujukan untuk anak-anak berusia delapan tahun ke atas. Mengambil tokoh Aaron dan Tabitha, “Mengapa Aku Harus Mengenal Yesus” memuat 11 jawaban dalam bentuk cerita. Setiap cerita dilengkapi dengan permainan interaktif yang bisa diselesaikan anak-anak bersama orang tua.

Buku mungil dengan soft cover ini dilengkapi gambar-gambar dengan desain menarik dan warna yang ceria. Bisa dijadikan salah satu koleksi buku anak-anak Anda.

Sylvia Marsidi

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*