Artikel Terbaru

Serasa dalam Dekapan Paus

Berkat: Pasangan Agung-Endang membawa Vandel ME Indonesia untuk dimintakan berkat dari Paus Fransiskus.
[NN/Dok.Pribadi]
Serasa dalam Dekapan Paus
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Hati pasangan suami istri Agung Hanjaya dan Endang Haryani, bersorak gembira. Koordinator Mariage Encounter (ME) Indonesia ini dapat bertemu Paus Fransiskus dalam lawatan ke Amerika Serikat (AS). “Ini pengalaman yang benar-benar menggembirakan,” ujar Agung dan Endang.

Pasutri ME dari Indonesia dalam kunjungan ke Negeri Paman Sam mempunyai misi khusus ingin menerima berkat dari Bapa Suci. Pasangan Agung-Endang telah mempersiapkan Vandel ME Indonesia untuk diberkati Paus. “Agar ME Indonesia bisa menjadi sarana cinta kasih bagi banyak keluarga,” kata Endang.

Delegasi Indonesia mendapat tempat di depan saat mengikuti Malam Festival WMF yang dihadiri Bapa Suci. “Kami bisa melihat Paus dari jarak yang sangat dekat sekali. Kami bisa mengambil foto beliau dengan jelas,” kata Agung.

Keesokan harinya para pasutri ini menghadiri misa penutupan WMF. Mereka mendapatkan tempat yang sangat strategis di depan tempat khusus para wartawan mass media dari seluruh dunia. Mereka bisa melihat Paus dari jarak dua meter saja. “Kami melambai-lambaikan Vandel ME Indonesia agar diberkati Bapa Suci. Kami merasakan suatu berkat yang luar biasa. Bapa Suci berjalan dengan penuh ketenangan. Kami merasa seakan berada di dalam dekapan Paus,” Endang, mantap.

Yusti H Wuarmanuk

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*