Artikel Terbaru

Theresia Evy Christina: Dahsyat, Cinta Tuhan

Theresia Evy Christina: Dahsyat, Cinta Tuhan
3 (60%) 2 votes

Henry yakin Evy sanggup merawat anak angkat karena terbiasa berhadapan dengan orang yang menderita luka batin. Evy pun akhirnya menyanggupi dorongan sang suami. Pada Oktober 2015, saat mereka sudah menyiapkan segala sesuatu untuk tujuan itu, Evy merasakan gangguan pada fisiknya. Ia merasa gampang lelah, mual, dan meriang.

Semula Evy menganggap masuk angin karena kelelahan akibat jadwal pelayanan yang bertumpuk. Ia iseng berselancar di dunia maya, dari informasi yang didapatnya itu semua tanda-tanda kehamilan. Evy buru-buru membeli test pack. Ketika ia coba ternyata dirinya mengandung. Saat kontrol, dokter menyatakan usia janinnya sudah delapan minggu.

Evy-Henry dan seluruh keluarga bersyukur dengan kabar itu. Kata Evy, berkat belas kasih dan kuasa Tuhan, sesuatu yang tak mungkin justru terjadi. Pada 26 Mei 2016, Evy melahirkan putra sulungnya. Seluruh proses persalinan berjalan lancar. Kondisi Evy dan putranya pun sehat.

Hidup Berbagi
Pengalaman hidup yang ia dan suami lalui menjadi bahan pewartaannya, termasuk menguatkan orang-orang yang menderita luka batin seperti yang pernah ia alami waktu itu. Ia yakin, Tuhan memakai diri dan kisah hidupnya untuk berbagi kepada sesama dan menumbuhkan harapan kepada mereka yang menderita.

Evy ingin, hidup dan seluruh pengalaman yang pernah dilaluinya bisa menjadi berkat bagi banyak orang dan semakin mengagungkan nama dan kebesaran Tuhan. Cinta-Nya begitu dahsyat, tak ada yang tak mungkin terjadi jika Dia telah berkehendak.

Anna Marie Happy

Sumber Tulisan: Majalah HIDUP Edisi 18 Tanggal 30 April 2017

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*